Monday 1 May 2017

Cara Jitu Mendapatkan Skin CSGO Gratis Tanpa Modal / Deposit




Halo semuanya, kali ini saya akan ngeshare bagaimana sih cara mendapatkan skin csgo secara gratis dan tanpa modal atau tanpa deposit terlebih dahulu.

Langsung aja ya gan,
Pertama, agan ke CSGOFAST, setelah itu sign in with steam agan. kalau coinnya masih 0 agan masukin kode referal 50q3pw nanti agan akan mendapat 100 coin. disitu juga ada coin harian loh. Satu hari agan bisa mendapat 10 coin, sampai 15x 10 coin.

Baca juga Cara Mendapatkan Steam Wallet Gratis (tanpa Whaff)

Kedua, setelah agan dapet coin. agan tinggal main deh disitu. Saran saya sih agan main di double game aja.

Nah saya ada sedikit tips & trick sedikit kalo main di double game.
Kan agan nanti disuruh bet di merah / hijau / hitam. Nah disitu kan kalo agan bener nebak di merah & hijau agan dapet 2x lipat dari coin yang agan bet, kalo di hijau agan dapet 14x lipat. Sekarang cara mainnya gini. Kan ada 3 pilihan tadi, sebisa mungkin agan milih yang kira - kira csgofastnya ga rugi - rugi banget.


Misal total bet di merah 2000, total bet di hijau 500, total bet di hitam 1000. Nah dari situ, kalo yang menang merah, csgofastnya -2000 coin dan +1500 coin. kalo yang menang hijau, csgofastnya -6500 +3000. kalo yang menang hitam, csgofastnya -1000 +2500. Berarti yang csgofastnya ga rugi - rugi banget yang hitam.

Nah maksud saya dari "milih yang kira - kira csgofastnya ga rugi rugi banget" itu, jadi kalo agan mengalami seperti kejadian diatas, agan milih hitam. Tapi trik ini tidak selalu benar sih, tapi menurut ane lebih sering begini bahkan hampir selalu bener (berdasarkan pengalaman saya).

Setelah itu kumpulin coinnya sampai cukup buat withdraw ke knife / skin yang agan pengen. Ya memang agak susah sih ngumpulin coin banyak sampe bisa dapet knife, tapi bisa kok.

Nah, untuk menukar coin agan dengan skin csgo agan bisa ke your coin, lalu pilih withdraw. Setelah itu agan tinggal milih senjata yang agan mau. Lalu pencet buy. Jangan lupa masukin link trade offer steam agan. Setelah itu tinggal accept trade deh, simple kan xD.

Dengan trik diatas saya udah dapet (tanpa deposit sedikitpun) :

StatTrak AK-47 | Elite Build (Well-Worn)
yang kalo dijual di market bisa dapet 39k pada hari ini di tulis (bisa naik / turun).

CZ75-Auto | Red Astor (Minimal Wear)
yang kalo dijual di market bisa dapet 6k pada hari ini di tulis (bisa naik / turun).

Glock-18 | Weasel (Minimal Wear)
yang kalo dijual di market bisa dapet hampir 15k pada hari ini di tulis (bisa naik / turun).



Nah dari yang sudah saya dapet dari csgofast diatas kalo semisal saya jual semua di market saya udah dapet steam wallet 39k + 6k + 15k = 60k. Lumayan juga kan, kalo di jual terus buat beli game lain waktu diskon xD.

Segitu aja tips & trik dari saya untuk mendapatkan skin csgo secara gratis dan tanpa harus deposit / mengeluarkan modal.
GLHF :D

NOTE ; "saya sangat tidak menyarankan agan - agan untuk deposit xd"

Mohon maaf bila ada kesalahan, terimakasih.





Add Comments


EmoticonEmoticon