Friday 13 January 2017

Pengalaman Usaha BBM (POM Mini) dengan Modal 20 Jutaan dan Omzet 45 Jutaan per Bulan?




Yup gan, kali ini saya akan berbagi peluang usaha dengan modal 20 jutaan yang bisa dikerjakan di rumah agan..
Sebenarnya ini pengalaman pribadi saya sih,

Usahanya yaitu " Jualan BBM ", hmm memang tidak meyakinkan sih, tapi hasilnya lumayan gan :3 sebulan bisa dapat keuntungan 6 juta, tapi juga tergantung pada posisi/tempat agan berjualan.

Yang pertama agan bisa memasang mesin seperti di SPBU biar lebih gampang, dan kelihatannya lebih menarik dari biasanya, tapi terserah agan juga sih mau masang mesin yang seperti di SPBU atau tidak, kalau saya sih masang tu mesih hehehe dengan biaya sekitar Rp 19-20 jutaan untuk beli mesin yang seperti SPBU dan pemasangannya.

Yang kedua, yaitu modal BBMnya, nah kan sekarang premium sudah tidak boleh diperjualbelikan secara eceran, agan bisa beli pertalite, sekarang harga pertalite kan Rp7.350. Nah kapasitas mesin saya itu sekitar 200 liter, agan bisa beli bbm untuk modal sekitar yaa minimal 200 liter, sekarang 200 x 7.350 = Rp1.470.000,00. nah kalau saya sih mengambil keuntungan sebesar Rp1.000,00 jadi Rp8.350,00 tapi itu semua terserah agan juga sih.

Nah sekarang saya ceritakan pengalaman saya dari pertama buka sampai sekarang..
Dari awal buka, yaitu sekitar jam 5 sore, dan pada saat itu memang udah terlalu sore untuk buka wkwk, dan saya hanya dapat 1 pembeli saja, wkwk. hari berikutnya penghasilan meningkat satu hari saya bisa mendapat 70 liter. dan terus meningkat sampai 200 liter, dan sekarang penghasilan saya sekitar 200-350 liter per hari, nah kalau dikalikan keuntungannya, kan tadi saya mengambil untung Rp1.000,00 berarti 200 x 1.000 = Rp. 200.000,00 perhari dan kalau sebulan 30 x 200.000 = Rp6.000.000,00 perbulan. tapi semua itu juga tergantung pada situasi dan kondisi di sekitar tempat agan juga tergantung pada letak/posisi tempat agan berjualan & jika tempat agan lebih strategis mungkin penghasilan agan bisa jauh lebih banyak dibandingan dengan usaha saya ini. dan FYI saja baru membuka usaha tersebut baru 3 bulan. dan anda bisa terus mengembangkan usaha agan dengan membuka cabang cabang dengan kerjasama dengan orang lain hehehe..

btw, ini foto usaha saya
























Jika anda berminat dan mau pesan mesin ini, anda bisa hubungi
WA : 085842530417

sekian dan terimakasih, semoga membantu ^^

13 comments

  1. Waduh usahanya lumayan nih, izin share maa biar orang pada tau

    ReplyDelete
  2. wah boleh diterapkan juga konsep usaha agan, tapi sayang didaerah saya sudah banyak yang buka usaha kaya gitu, bahkan di setiap sudut didekat rumah saya aja ada :(

    ReplyDelete
  3. Baru pertama kali tau ada usaha yang sebenarnya simple tapi menjanjikan. Izin share gan

    ReplyDelete
  4. mantap dah infonya boleh dicoba nih kayanya usaha kaya gini :v

    ReplyDelete
  5. insyaallah saya mau mencoba usaha batik :)

    ReplyDelete
  6. keren gan, tapi dikampung saya lagi ramai-ramainya nyoba bisnis ini

    ReplyDelete
  7. infonya menarik buat tambahan usaha gan :)
    thanks sharenya gan...
    ijin tanam backlink gan....
    Download Lagu Terbaru

    ReplyDelete
  8. sekarang udah banyak, ternyata modalnya 20 jutaan ya

    ReplyDelete
  9. Pertamini ini sedang booming di perkapungan saya juga sudah banyak yang punya, sudah ada 5 orang yang punya SPBU mini ini

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon