Saturday 25 March 2017

Top 5 Rekomendasi Game Horror Untuk PC


Yo guys ! Bosan main game action ? Atau boring main game PES ? Mungkin solusinya salah satunya adalah dengan main game horror sob! Di sini saya akan memberi kalian rekomendasi game horror dari semua yang pernah saya mainkan hehe... 😈 Berikut Top 5 Rekomendasi Game Horror Untuk PC.

1. Left 4 Dead 1 & 2
Ya, Left 4 Dead. Game karya Valve ini bisa dibilang seru banget sob ! Dari segi grafis sama gameplay mantap jiwa deh ! Seri pertama dari Left 4 Dead ini menceritakan tentang sekelompok orang yang berjumlah 4 orang yang terjebak di kerumunan zombie berjuang agar bisa lolos dan selamat. Tokoh dari seri pertama game ini adalah Louis, Zoey, Francis, Bill. Sedangkan untuk seri keduanya adalah Coach, Nick, Ellis, Rochelle. Untuk Zombie nya, ada beberapa zombie dengan kemampuan special di game ini. Untuk seri pertama, mereka yaitu Smoker, Hunter, Boomer. Masih ada satu, tapi yang satu ini nakutin banget sob! Yap, dia adalah Tank. Untuk seri kedua, sama dengan seri pertama, cuman ada ketambahan, yaitu Jokie, Charger.
Trailer :
Left 4 Dead 1
Left 4 Dead 2


2. Amnesia : The Dark Descent

Game yang dirilis 8 September 2010 ini oleh Frictional Games, memiliki atmosfer horror yang sangat kental. Ditambah lagi kita gak bisa nyerang monster yang ada dalam game ini. Game ini bahkan sampai dimainin Youtubers terkenal Pewdiepie lho... Bahkan jalan ceritanya bisa dibilang sangat memuaskan sob! Ane dah pernah namatin nih game sob! Mantab Jiwa deh pokoknya !
Trailer :

3. The Joy of Creation - Reborn
Game yang sederhana yang menggunakan Real Engine ini bisa bikin kamu deg-degan sob!  Walapun sederhana, tapi cukup untuk bikin kamu jumpscare ampe ngompol lho :v 😃 Game ini juga dimainkan Pewdiepie lho ...
Gameplay :

4. Slender - The Arrival
Pasti udah banyak yang tahu sama game ini deh! Ga usah banyak dijelasin aja deh, di game ini kita disuruh untuk mengumpulkan kertas yang berada di hutan secara terpencar. Banyak jumpscare deh di game ini !
Trailer :

5. Outlast

Game buatan Red Barrels yang satu ini bisa dikatan berada di puncak game horror terbaik di PC ! Dengan grafik yang sangat luar biasa dan suasana horror yang begitu nyata dipastikan bakal bikin kamu ketakutan deh ! Review lengkap Disini Sob! 

Okeh sekian, semoga bermanfaat sob !

Add Comments


EmoticonEmoticon